2NE1 CL dipilih sebagai orang ke-2 yang paling berpengaruh di duniadalam poling pembaca “TIME 100”

2NE1 CL dipilih sebagai orang ke-2 yang paling berpengaruh di duniadalam poling pembaca “TIME 100”

2NE1 CL dipilih sebagai orang ke-2 yang paling berpengaruh di dunia dalam poling pembaca “TIME 100” - Hasil dari poling "TIME 100: Most Influential People in the World" telah keluar.

Setelah beruntun panjang di tempat pertama selama periode voting, 2NE1 CL berada di posisi kedua dalam penghitungan akhir yang diumumkan pada tanggal 13 April.

CL adalah yang kedua setelah Putin, Presiden Rusia, di antara semua calon dan yang pertama di antara entertainer.

Lady Gaga, Rihanna, dan Taylor Swift berhasil masuk lima besar dalam urutan itu, sementara Pope Francis mendapatkan posisi ke-10, diikuti oleh Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama di posisi 11 dan 12, masing-masing.

Orang lain yang berhasil masuk TIME 100 termasuk pemimpin Korea Utara Kim Jung Un, Presiden China Xi Jinping, dan mantan Menlu AS Hillary Clinton.

Lebih dari setengah dari semua suara, yaitu 57,38 persen, yang dilemparkan di Amerika Serikat diikuti oleh Kanada dan Inggris, yang bertanggung jawab atas 5,54 persen dan 4,55 persen suara masing-masing.

Ini perlu dicatat bahwa hasil poling pembaca ini tidak selalu terbawa ke daftar akhir TIME 100. Daftar resmi untuk 2015 akan diputuskan oleh para editor majalah TIME dan mengumumkannya pada tanggal 16 April.

Pada daftar akhir TIME 100, menurut kalian di posisi mana CL akan mendarat, apakah sama sekali?

Referensi : soompi