2AM Seulong berbagi rencananya untuk pendaftaran militer


2AM Seulong berbagi rencananya untuk pendaftaran militer

2AM Seulong Berbagi Rencananya untuk Pendaftaran Militer - Dalam sebuah wawancara dengan dongA.com, Seulong 2AM berbagi rencananya untuk pendaftaran militer.

"Aku mencari waktu yang tepat [untuk mendaftar]," penyanyi dan aktor 29 tahun ini mengungkapkan. "[Selebriti] Lainnya seusiaku yang tidak pergi ke militer tidak mungkin berpikir hal yang sama."

Dia melanjutkan, "Ini bukan 'Aku tidak akan pergi,' begitu banyak ketika aku merenungkan waktu yang tepat. Ketika saatnya tiba, aku berencana untuk [mendaftar] dan kembali dengan tenang. "

Seulong juga menyebutkan sesama anggota grupnya Changmin yang melayani tugas militer sebelum debut. "Itulah satu-satunya hal tentang [Changmin] hyung aku benar-benar iri. Itu mungkin terjadi dengan anggota yang lain juga" katanya, sambil tertawa.

"Sekarang aku sudah pindah agensi, aku merencanakan banyak hal. Aku tidak membuat rencana jangka panjang, namun pendaftaran militer termasuk [dalam rencanaku]. Aku akan pergi pada saat yang tepat, jadi aku akan suka jika kalian tidak khawatir" kata Seulong.

Sementara itu, Seulong baru-baru ini pindah dari JYP Entertainment, yang sudah bersama sejak debutnya, ke manajemen agensi Sidus HQ.

Referensi : soompi