Sooyoung Bermain di Drama 'Spring Days of My Life', Ini Pendapat Shin Se Kyung

Sooyoung Bermain di Drama 'Spring Days of My Life', Ini Pendapat Shin Se Kyung - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa salah satu personil Girls' Generation (SNSD), Sooyoung, akan bermain di dalam sebuah drama berjudul 'Spring Days of My Life'.

Di dalam drama tersebut Sooyoung memiliki peran penting, yaitu menjadi pemeran utama.

Sementara teman dekatnya bernama Shin Se Kyung pun akan bermain di dalam sebuah drama lainnya. Mengenai teman dekatnya itu, saat berada di konferensi pers tanggal 2 September 2014, Shin Se Kyung mengatakan sesuatu hal tentang Sooyoung SNSD.
Sooyoung Bermain di Drama 'Spring Days of My Life', Ini Pendapat Shin Se Kyung
Foto : mwave.interest.me

Dia berkata , "Sooyoung, khususnya, adalah temanku. Ini suatu kehormatan bagi kami untuk membintangi drama dengan warna yang berbeda dan aku merasa senang. aku tidak memiliki kontrol atas hal-hal seperti rating pemirsa, jadi aku akan melakukan yang terbaik dalam memerankan peranku".

Kyung juga memberkan komentarnya tentang drama yang dibintangi oleh Sooyoung. Seperti yang dia ucapkan, "Aku mungkin tidak dapat melihat ‘Spring Days of My Life’, tapi aku akan pastikan untuk melihatnya melalui IPTV nanti".

Ucapan yang terakhir dari Kyung itu ternyata membuat orang lain tertawa.
Tag : Berita SNSD