Leeteuk SJ Sempat Canggung Dengan Suaranya Sendiri Saat di Studio

Leeteuk SJ Sempat Canggung Dengan Suaranya Sendiri Saat di Studio - Setelah lama tidak bernyanyi, salah satu personil Super Junior, Leeteuk, mengaku sempat merasa canggung dengan suaranya sendiri.

Hal ini dia rasakan saat pertama kali berada di dalam studio sedang bernyanyi - nyanyi setelah dia keluar dari wajib militernya.

Kemudian pada saat sedang melakukan promo di 'Entertainment Relay' pada tanggal 30 Agustus yang lalu, dia pun mengatakan hal ini. "Rasanya sangat aneh dan aku jadi canggung. Tidak semudah yang kubayangkan".
Leeteuk SJ Sempat Canggung Dengan Suaranya Sendiri Saat di Studio
Foto : wowkeren.com

Sambil tertawa dia pun melanjutkan percakapannya, "ku pergi ke studio untuk rekaman album ini bersama yang lainnya. Aku berkata pada audio engineer bahwa aku malu melakukannya (menyanyi) setelah lama tak melakukannya. Rasanya aneh mendengar suaraku sendiri melalui headphone studio".

Setelah Leeteuk mengatakan hal itu, lalu Shindong menyambung pembicaraan Leeteuk. "Aku sama sekali tak pernah punya pengalaman seperti itu. Karena suaraku selalu terdengar bagus di studio. Tapi anehnya, aku malah tidak bisa menyanyi bagus kalau berada di luar studio. Suaraku cuma bagus kalau menyanyi di dalam studio".

Hmm... Jadi gimana ya perasaaan Leeteuk sekarang? Jangan canggung lagi ya Leeteuk, suaramu tetap masih sama dengan yang dulu :)
Tag : Berita Suju