[Foto] Henry SJ-M Unggah Foto Saat Bersama Charlie Brown & Snoopy

[Foto] Henry SJ-M Unggah Foto Saat Bersama Charlie Brown & Snoopy - Salah satu personil Super Junior M yang memiliki kenalan luas yaitu Henry.

Dengan gayanya yang penus kasual itu dia dikenal banyak orang bahwa dirinya memiliki kenalan yang luas. Bahkan dengan keprbadiannya yang jenaka membuat dirinya banyak dikenal bukan hanya kalangan industri K-Pop saja.

Baru - baru ini, dia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Ternyata foto yang dia unggah itu adalah foto saat dirinya sedang bersama dengan Charlie Brown & Snoopy.
[Foto] Henry SJ-M Unggah Foto Saat Bersama Charlie Brown & Snoopy
Foto : kpopstarz.com

Hal itu menjadikannya tampak memiliki jiwa anak - anak. Bahkan, pada foto yang dia unggah itu dia menulis "Temanku dan aku".

Pada fotonya itu dia sedang mengenakan t-shirt yang sederhana dengan gambar beberapa bintang di dekat lehernya. Ditambah bawahannya celana jeans dengan motif yang ada pada celana bagian atasnya.

Dia sedang duduk bersama dua patung besar karakter Charlie Brown & Snoopy.

Dari foto yang dia unggah itu ada beberapa fans yang mengomentarinya. "Belakangan ini Henry terlalu tampan". Tulis seorang fans. "Kau kecil dibandingkan Snoopy dalam foto". Sambung fans lainnya. "Henry sangat mempesona". Lanjut fans lain.

Ya semua fans pada memberikan komentar yang benar. Dia tampak tampan dengan kacamatanya yang membuat dia semakin keren :)
Tag : Foto - Foto