Bagi Grup Super Junior, Grup EXO Bukanlah Saingan Mereka

Bagi Grup Super Junior, Grup EXO Bukanlah Saingan Mereka - Selama 2 tahun Super Junior digantikan dengan EXO untuk mengisi kekosongan, dan sekarang Super Junior telah kembali ke dunia K-Pop.

Kembalinya grup Super Junior disambut oleh para fans, hal itu terbukti saat video musik lagu terbaru mereka yang bertajuk 'MAMACITA' yang dirilis pada tanggal 28 Agustus yang lalu berhasil mencapai 2 juta penonton di Youtube hanya dalam waktu sekitar 48 jam.

Pada saat mereka menghadiri jumpa press, disana mereka membicarakan lagu terbaru mereka. Selain itu, mereka juga membicarakan hal mengenai grup baru yang ada di SM Entertainment, EXO, yang dikhawatirkan akan mengambil ketenaran Super Junior di Korea.

Dalam jumpa press tersebut Leeteuk membicarakan tentang judul lagu terbarunya 'MAMACITA'. Ternyata istilah dari lagu tersebut memiliki banyak arti. Seperti yang diucapkannya, "Istilah 'Mamacita' sendiri memiliki banyak arti..tapi dalam bahasa Inggris bisa diartikan seperti 'dia (wanita) mengagumkan'".
Bagi Grup Super Junior, Grup EXO Bukanlah Saingan Mereka
Foto : kpopstarz.com

Sementara menurut 'The Korea Herald', "Konsep dasar dari album ini adalah memasukkan komponen musikal kami dan khususnya, pada kali ini, untuk memberikan atmosfir seolah kami telah kembali sebagai pria yang tampan dan sesungguhnya. Aku rasa dalam 10 tahun terakhir ini kami selalu mencoba untuk melakukan konsep pria yang maskulin".

Kemudian sang rapper di grup Super Junior, Eunhyuk, juga ikut berkomentar. "Kali ini benar. Kami kembali sebagai pria sesungguhnya saat ini".

Terkait EXO, Leeteuk memberikan komentarnya bahwa Super Junior tidak merasa terancam dengan adanya EXO di SM Entertainment.

Dalam hal ini Super Junior mengungkapkan, "Apakah kami kuatir EXO akan mencuri fan kami? Tidak, fan punya kebebasan untuk memilih. Kami tidak merasa seperti kami dalam bahaya, justru kami merasa sangat bangga...".
Bagi Grup Super Junior, Grup EXO Bukanlah Saingan Mereka
Foto : kpopstarz.com

Lalu Eunhyuk pun memberikan komentarnya, "Baik EXO dan Super Junior memiliki jalan yang berbeda, jadi kami menganggapnya sebagai win-win untuk kami berdua".

Jadi benar ya, kedua grup itu akan menjadi grup besar di SM Entertainment tanpa adanya rasa tersaingi satu sama lain.
Tag : Berita Suju