Tidak Sengaja, Sunny SNSD Bocorkan Rahasia Para Member SNSD

Tidak Sengaja, Sunny SNSD Bocorkan Rahasia Para Member SNSD -Salah satu member SNSD, Sunny, mengungkapkan sebuah rahasia mengenai para member SNSD.

Pada saat dia hadir di salah satu acara televisi KBS 2TV "Happy Together", dia mengatakan hal ini setelah seorang komedian bernama Hwang Hyun Hee menyebutkan bahwa dia memakai tiga lapis insole pada sepatunya.

Seperti yang diucapkan oleh komedian tersebut, "Aku memakai tiga lapis insole di sepatuku. Itu hampir sama dengan memakai sepatu hak tinggi".
Tidak Sengaja, Sunny SNSD Bocorkan Rahasia Para Member SNSD
Foto : mwave.interest.me

Setelah itu kemudian Sunny terpancing untuk menyatakan bahwa pada saat SNSD juga menggunakan insole. Seperti yang diucapkannya, "Ketika kami melakukan promosi untuk ‘Into the New World’ dan ‘Oh!’, kami memakai sneakers. Member yang tinggi tidak memakai insole, namun kemudian mereka mulai memakainya supaya proporsi badan mereka terlihat lebih baik".
"Saat itulah kami mulaio memakai lebih banyak lapisan insole". Sambung Sunny.

Mengenai hal ini kemudian Sunny mengkaui kebenaran itu. Seperti yang diucapkannya, "Aku berbicara tentang Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany. Jika member yang lebih tinggi juga memakai insole, maka member yang lebih pendek memakai hingga tiga lapis insole. Namun kemudian kami tidak dapat menalikan tali sepatu kami dan sisi samping dari kaki kami terlihat".

Dari pengkauannya itu ternyata malah membuat semua orang tertawa.
Tag : Berita SNSD