Sunny SNSD Pernah Minta Fans Jadi Keluarga & Sahabatnya

Sunny SNSD Pernah Minta Fans Jadi Keluarga & Sahabatnya - Entah apa yang terjadi atau apa yang sedang ada dalam pikiran Sunny SNSD saat itu, tetapi dia tiba - tiba mengunggah foto dirinya yang lagi tersenyum sambil menuliskan sebuah kalimat yang diperuntukkan para fans, SONE.
Sunny SNSD Pernah Minta Fans Jadi Keluarga & Sahabatnya
Foto : wowkeren.com

Dia mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya pada tanggal 28 Agustus 2014 yang lalu. Selain mengunggah fotonya itu, dia menuliskan, "Sone, hanya untuk hari ini aku akan menjadi seorang idola dan dengan malu mengatakan, 'Aku cinta kalian'".

"Terima kasih untuk selalu berada disamping kami. Tapi mulai kini jangan selalu berada disamping kami secara diam-diam. Dan kalian tidak harus selalu menjadi pelindung kami dan terluka karena kami". Lanjut Sunny.

Kemudian dia mengatakan, "Berdirilah di sisi kami seperti teman, keluarga dan bahkan member Girls' Generation. Aku selalu bersyukur dan mencintai kalian".

"Kalian tahu tidak ada yang bisa digantikan dengan waktu-waktu yang dihabiskan oleh Girls' Generation dan fansnya, bukan?". Lanjut Sunny.

Sunny juga mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dan menganggap para SONE adalah suatu hal yang penting. Seperti yang dituliskannya, "Kami akan selalu bersyukur dan bersyukur". "Bagiku dan Girls' Generation, semua yang menjadi Sone sangatlah penting dan akan selalu seperti itu. I love you".
Tag : Berita SNSD