Leeteuk Berbagi Pemikirannya Untuk Kembali Promosi Album

Leeteuk Berbagi Pemikirannya Untuk Kembali Promosi Album - Setelah album ketujuh Super Junior, 'MAMACITA', dirilis, Mereka mengadakan konferensi pers di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 28 Agustus kemarin.

Dalam konferensi pers itu leader Super Junior, Leeteuk, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada member Super Junior lainnya karena telah memberikan bantuan pada dirinya untuk memulai promosi album terbaru Super Junior yang ketujuh ini.
Leeteuk Berbagi Pemikirannya Untuk Kembali Promosi Album
Foto : dkpopnews.net

Dia mengatakan, "Setelah berhenti dari wajib militer, saya menjadi sentimentil bahwa saya tidak bisa mengontrol perasaan saya. Saya khawatir meskipun saya bisa memulainya lagi, meskipun saya bisa melakukannya dengan baik, tetapi mereka memberi bantuan pada saya maka dari itu saya bisa melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat".

"Saya menyadari bagaimana 2 tahun 2 bulan berlalu, saya rasa saya harus menjalani kehidupan saya yang berharga dan terus melakukan yang terbaik". Lanjut Leeteuk.
Tag : Berita Suju