Jessica SNSD Tampak Dewasa & Cantik di Sampul Majalah Cosmopolitan Cina

Jessica SNSD Tampak Dewasa & Cantik di Sampul Majalah Cosmopolitan Cina - Untuk majalah Cosmopolitan di Cina edisi bulan September nanti, Jessica SNSD akan menjadi bintang di majalah tersebut.

Bahkan foto dirinya akan menjadi cover majalah tersebut dengan menggunakan fashion merk pribadinya, 'Blanc'.

Dia merasa sangat bahagia dan bersemangat, seperti yang dituliskan oleh Jessica di akun Twitternya versi Cina "Aku dalam sampul Cosmopolitan mengenakan Blanc pada bulan ini. Aku sangat bersemangat".
Jessica SNSD Tampak Dewasa & Cantik di Sampul Majalah Cosmopolitan Cina
Foto : kpopstarz.com

Sosok Jessica untuk foto sampul majalah Cosmopolitan Cina ini, dia tampak sangat dewasa. Bahkan dengan pakaiannya yang bermotif leopard ditambah celana rok chic warna hitam itu dia tampak lebih seksi.

Produk fashion merk miliknya itu, 'Blanc', telah resmi diluncurkan sejak tanggal 6 Agustus 2014 yang lalu. Berdasarkan kabar yang ada, dari Korea Herald, desain yang dia buat itu merupakan desain chic yang tidak terpengaruh oleh tren yang selalu berubah - ubah.

Hebatnya, dia merilis kacamata yang memiliki gayanya sendiri, jadi dari setiap kacamata yang dibuat olehnya memiliki style masing - masing. Idenya itu terinspirasi dari beberapa kota besar seperti Seoul, Hong Kong, Shanghai, Tokyo, New York dan Paris.

Selain itu, Jessica juga akan meluncurkan parfum 2015 F/W.

Saat ini Jessica merasa sangat senang karena bisa memenuhi impiannya yang telah lama dia impikan. Yaitu memiliki merk fashion miliknya sendiri.
Tag : Berita SNSD