[Foto] Taeyeon Bersama Pria Ideal Pilihannya 'Kang Dong Won'

[Foto] Taeyeon Bersama Pria Ideal Pilihannya 'Kang Dong Won' - Pada tanggal 28 Agustus kemarin Taeyeon mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya saat bersama dengan seorang pria ideal pilihannya.

Pria tersebut ialah 'Kang Dong Won'. Foto yang dia unggah itu ialah foto saat mereka sedang berada di lokasi syuting 'My Brilliant Life'.

Di foto tersebut kita bisa lihat kalau Kang Dong Won tampak dekat dengannya, tapi Taeyeon sendiri justru terlihat malu - malu karena berada di sebelanhya.

Pada saat itu memulai sebuah cerita tentang mereka dan pria ideal pilihan Taeyeon itu, "Saat itu kami memiliki manajer yang sangat tegas. Sebagai trainee, kami memiliki jam malam yang harus ditepati dan kami bahkan tak bisa keluar ke daerah sekitar rumah kami. Namun di malam sehari sebelum debut showcase, kami tak bisa tidur. Jadi Hyoyeon, Taeyeon, dan aku pergi menonton film. Saat akan pulang ke rumah, seseorang mengklakson kami dari belakang. Ketika kami menoleh, manajer kami ada di sana melihat kami. Ia bilang, ‘Hey, masuk ke dalam mobil,’ dan membawa kami ke kantor perusahaan lalu berkata, ‘Kalian tak bisa tampil besok’".
Foto : soompi.com

"Aku ingat. Saat itu kami menonton film yang dibintangi Kang Dong Won". Lanjut Taeyeon. Mendengar hal itu kemudian Hyoyeon ikut berbicara, "Ya, kami pikir kami tak bisa debut karena Kang Dong Won dan menangis".

Lalu Sooyoung pun berkata "Di hari showcase, mereka bertanya ‘Apakah kita benar-benar tidak bisa debut?’ bahkan hingga menit-menit terakhir mereka masih menangis”.

“Oh iya, saat itu semuanya sudah siap untuk tampil tapi mereka bertiga bahkan belum memakai make-up. Kami menunggu dan merekapun baru memulai memakai make-up". Sambung Tiffany.
Tag : Foto - Foto