[Foto] Ini Dia Salah Satu Foto Keakraban Donghae Suju Dengan Sehun EXO

[Foto] Ini Dia Salah Satu Foto Keakraban Donghae Suju Dengan Sehun EXO - Keakraban yang terjadi antara senior dan junior dalam satu agensi memang diperlihatkan oleh Donghae dan Sehun. Yaitu antara Super Junior dan EXO.

Di foto ini terlihat bahwa salah satu personel Super Junior, Donghae, sedang bersama Sehun, personel EXO. Mereka terlihat santai dan dekat. Foto ini terlihat mereka ambil pada saat sedang jalan - jalan di malam hari, kemudian mereka duduk santai dan mengobrol bersama.

Ini Dia Salah Satu Foto Keakraban Donghae Suju Dengan Sehun EXO

Foto mereka berdua ini di upload oleh Donghae lewat akun instagram-nya. Di foto ini teman - teman bisa melihat Donghae sedang mengenakan penutup mulut, berpose bersama maknae EXO yang mengenakan topi hitam.

Pada foto yang di upload Donghae ini, dia memberikan komentarnya. "Bertemu Sehun setelah sekian lama." Kata Donghae. Setelah kami makan bersama akhirnya kami jalan - jalan." Sambung Donghae.

Ternyata, banyak netter yang merasa senang pada saat melihat kekompakan yang mereka berdua perlihatkan. Terlihat bahwa seorang senior dan junior bisa bersatu dalam satu momen dan mereka menunjukkannya pada publik.

Seperti yang ditulis oleh salah satu netter yang merasa senang dengan foto ini, "Mereka adalah favoritku! Senang melihat mereka dekat." Ada salah satu fans lainnya yang juga merasa senang melihat mereka berdua di foto tersebut. "Kalian sungguh cute."

Nah, setelah membaca komentar - komentar para netter lain yang merasa senang dengan foto kebersamaan mereka berdua. Sekarang bagaimana menurut anda tentang foto tersebut? :)
Tag : Foto - Foto