Siwon Super Junior Termasuk 10 Pria Paling Tampan di Tahun 2013

Siwon Super Junior Termasuk 10 Pria Paling Tampan di Tahun 2013 - Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh "The Independent Critics List", ternyata Siwon masuk dalam kategori 10 pria paling tampan di tahun 2013.

Dari daftar yang dikeluarkannya itu terdapat 100 orang / pria yang masuk ke dalam kategori pria paling tampan, dan ada juga artis - artis dari Asia selain Siwon. Tapi Choi Siwon Super Junior berada di urutan ke-10.

Dengan urutannya yang berada di 10 besar, posisinya mengalahkan artis barat seperti Justin Timberlake. Bahkan bukan hanya dia saja, Brad Pitt juga berada di bawah Choi Siwon.

Dari sekian banyaknya selebriti asal Korea, ternyata hanya Siwon saja yang berhasil nangkring di urutan ke 10 besar. Ada sih beberapa artis Korea lainnya yang berada di dekat urutan Siwon, misalnya Taecyeon 2PM. Tapi dia berada di urutan 13.

Selain itu, masih ada yang lainnya seperti Taeyang Big Bang yang berada di urutan ke 30, disusul oleh Rain yang berada di urutan 46, dan terakhir adalah Lee Byung Hun yang berada di urutan 91.

Lalu, siapa yang berada di urutan pertama? Yaitu, seorang aktor di film "X-Men: Days of Future Past". Siapa namanya? Yaitu Michael Fassbender.

Wah emang Siwon luar biasa ya, dia berhasil berada di urutan teratas dari para bintang - bintang barat itu. Tapi tunggu dulu, masih ada lho artis Asia yang berada di negara lain yang masuk ke dalam 100 besar, yaitu Wang Lee Hom, Jin Akanishi, Hrithik Rosan, dan Takesi Kaneshiro.

Siwon Super Junior Termasuk 10 Pria Paling Tampan di Tahun 2013Bukan hanya kategori pria paling tampan saja lho, tetapi TCI juga menuliskan daftar artis wanita paling cantik di dunia. Dan dari daftar tersebut, ternyata sudah ada beberapa artis wanita Korea yang nangkring. Wanita itu adalah "Nana After School", Tae Yeon Girls' Generation, dan Suzy Miss A.

Lalu siapakah yang akan menjadi urutan paling atas diantara semua artis Korea yang cantik - cantik itu?

Yang jadi urutan pertama adalah "The Dark Knight Rises" Marion Cotillard. Nah, di bawah ini saya share 10 pria yang masuk ke dalam kategori pria paling tampan di tahun 2013 versi TCI.

  1. Michael Fassbender
  2. Alexander Skarsgard
  3. Ryan Gosling
  4. Idris Elba
  5. Stephen Amell
  6. Henry Cavill
  7. Choi Siwon
  8. Brad Pitt
  9. Diego Boneta
  10. George Clooney
Nah, itulah 10 kategori pria paling tampan. Hmm.. Semoga saja apa yang saya kasih bisa bermanfaat.
Tag : Berita Suju