[Foto] Foto Heechul Suju Bersama Park Shin Hye & Kim Sunggyu

[Foto] Foto Heechul Suju Bersama Park Shin Hye & Kim Sunggyu - Ada yang sudah tau tentang foto kebersamaan Heechul Super Junior bersama dengan Park Shin Hye? Nah, di foto ini terlihat kalau Heechul sedang makan bareng tuh :)

Di foto tersebut terlihat Heechul sangat senang dengan momen tersebut, dan bukan hanya Park Shin Hye saja yang hadir saat itu. Tapi "Sunggyu Infinite" juga hadir bersama mereka. Hmm.. Sepertinya momen tersebut sangat menyenangkan ya?

Foto Heechul Suju Bersama Park Shin Hye

Heechul mengunggah foto tersebut dan berkomentar seperti ini, "Kim Heechul dan Kim Sunggyu dan Park Shin Hye. Kami berada di restoran domba Shin Hye, 'Yang Cheol Book',". "Karena aku baru saja makan domba, kurasa nanti malam aku akan menghitung domba sebelum tidur". Tambah Heechul.


Bahkan bukan hanya Heechul saja yang memberikan komentar terhadap foto yang di unggahnya itu, tapi ada beberapa netter yang ikut mengomentari foto tersebut. "Mereka datang untuk menunjukkan dukungan pada restoran orangtua Shin Hye,". Kata seorang netter.

Tapi, ada juga lho netter yang masih bingung tentang kebersamaan mereka di foto tersebut. "Sejak kapan mereka jadi teman dekat?". Komentar seorang netter yang masih bingung. Ciaelaaaahhh... Kok masih bingung kapan mereka dekat?! Kemana aja selama ini wahai netter yang masih bingung. Hehe :)

Eh, udah ah ceritanya. Mending sekarang lihat aja nih foto yang di unggah Heechul Super Junior.

Foto Heechul Suju Bersama Park Shin Hye
Tag : Foto - Foto