Saat Libur Wamil, Leeteuk Sempatkan Diri Kunjungi Suju Sedang Latihan

Saat Libur Wamil, Leeteuk Sempatkan Diri Kunjungi Suju Sedang Latihan - Ya, meskipun sekarang Leeteuk Super Junior sedang melaksanakan Wamilnya, tapi pada saat dia sedang libur, dia menyempatkan diri untuk mengunjungi teman - temannya di Super Junior yang sedang berlatih.

Dia mengunjungi teman - temannya di Suju pada saat sedang liburan kemarin, Natal.

Lee Donghae mengambil foto bersama dengan sang leader ini, lalu dia memamerkan foto kebersamaannya itu.

Seperti yang teman - teman lihat, pada foto tersebut diambil di ruangan tempat para personil latihan. Dan disana terlihat muka Leeteuk ditutupi dengan stiker. Tau kenapa? Berhubung Leeteuk masih wamil, jadi ya muka sang leader ini ditutupi dengan stiker.

Saat Libur Wamil, Leeteuk Sempatkan Diri Kunjungi Suju Sedang LatihanDonghae menuliskan kicauan di Twitter tentang foto yang dia pamerkan itu, "Ketika latihan untuk konser kami. Leader Super Junior teukie, teukie, Leeteuk!". "Dia sedang liburan. Tidak banyak waktu tersisa! SJ & ELF -Merry Christmas - God Bless all !"

Pada tanggal 28 - 29 Desember, Super Junior akan mengelar sebuah konser yang bertemakan "Treasure Island". Konser yang akan mereka gelar ini merupakan bagian dari SM Town Week. Tapi, grup Korea lainnya seperti SHINee, SNSD, f(x), dan EXO sudah mengelar konser mereka lebih dulu.

Ya, semoga konser mereka (Super Junior) juga akan sukses dan lancar :)
Tag : Berita Suju