3 Personil SNSD Yang Masuk Ke Daftar Wanita Tercantik se-Asia

3 Personil SNSD Yang Masuk Ke Daftar Wanita Tercantik se-Asia - Wow.. Memang benar, para personil grup girl band asal Korea Selatan ini cantik - cantik sekali. Hal ini terbukti kan dengan adanya pengakuan publik yang menyatakan bahwa beberapa personil di grup ini termasuk wanita cantik se-Asia.

Siapa saja 3 personil yang masuk ke dalam kategri 10 wanita tercantik se-Asia ini? Yaitu, Yoona, Jessica, dan Tae Yeon.

Ya, itulah mereka yang berhasil membuktikan kepopularitasan grup SNSD dengan masuknya ke dalam 10 wanita tercantik se-Asia.

Darimana hasil voting 10 wanita tercantik si-Asia ini? Dari sebuah website China, dimana pada website tersebut membuka voting dengan tajuk "10 wanita tercantik di Asia 2013". Dan luar biasa sekali, nama Yoona tampil di urutan paling atas :)

Setiap wanita memiliki jumlah votingnya masing - masing, dan jumlahnya sesuai dengan suara yang diberikan oleh semua orang. Dan nama Yoona, memiliki nilai / jumlah voting sebanyak 8,76 juta suara. Bukankah itu jumlah yang sangat banyak?

Maka dari itulah Yoona merupakan wanita nomor satu tercantik di Asia tahun 2013. Lalu, siapa yang berada di posisi kedua?

Masih dari grup SNSD kok, siapa hayoooo :) Yaitu Jessica, dia mendapatkan nilai / jumlah voting yang banyak juga. Jessica memperoleh sebanyak 8,75 juta suara, ternyata cuma beda sedikit ya dengan Yoona.

Lalu bagaimana dengan Tae Yeon? Nah, berdasarkan voting yang ada, Tae Yeon berada di posisi ke-6. Kemudian ada juga artis Korea yang bernama Park Shin Hye, kalian tau kan dengan artis itu? Park Shin Hye berada di urutan ke-10.

3 Personil SNSD Yang Masuk Ke Daftar Wanita Tercantik se-AsiaAnehnya, baru - baru ini mereka bertiga, para personil SNSD juga masuk ke dalam 100 daftar wanita tercantik di dunia. Dan Yoona, yang berada di posisi pertama se-Asia, justru menjadi posisi 71 untuk daftar 100 wanita tercantik di dunia. Lalu Tae Yeon yang berada di posisi ke-6 wanita tercantik se-Asia menjadi posisi ke-2 di dunia. Terus Jessica yang berada di posisi ke-2 se-Asia menjadi posisi ke-20 di dunia.

Voting 100 daftar wanita tercantik di dunia ini adalah versi The Independent Critics List.

Ya, memang benar sih teman - teman. Nama Yoona dan Jessica itu sangat populer sekali di China, maka dari itulah mereka berdua berada di urutan paling atas pada saat website China mengadakan voting tersebut.
Tag : Berita SNSD