Surat Wasiat Kyuhyun untuk Heechul, Sungmin, Kangin & Eunhyuk

Surat Wasiat Kyuhyun untuk Heechul, Sungmin, Kangin & Eunhyuk  - Annyeong,,, tau donk acara intimate note,, gokil tuu acara mpe ngakak guling-guling waktu SUJU jadi bintang tamu'y.. di acara tersebut Heechul Eunhyuk vs Sungmin Kangin yang menjadi target sasaran kejahilan member SJ yang lain. Di akhir acara, semua member Super Junior menulis surat untuk keempat member yang dijahilinya,
inii dia isi surat wasiat Kyuhyun itu :

Untuk Sungmin:
“Sungmin~ah, kuharap kau bisa memaklumiku yang menggunakan bahasa Informal ini Padamu untuk menyembunyikan identitasku sebagai Dongsaengmu.kau adalah orang yang paling baik padaku.walaupun Kangin sering menggangumu, tapi kau masih tetap tabah.kau luar biasa!dan selagi kamu milikku, jangan berikan hatimu pada yang lain, terutama Kangin! Hari ini kalian terlihat dekat, makan bersama. Aku hanya diam. Aku orang yang benar-benar mengerikan. Dan, jangan jadi bintang lagi, kau tak punya keahlian.”

Note : Pesan untuk Sungmin tadi dibacakan oleh Kangin. Saat membacanya Kangin kelihatan sebal karena isinya juga menyangkutkan dirinya.Sungmin tersenyum malu-malu kucing. Tapi, Kyuhyun mengelak bahwa yang menulis bukan dirinya (walau sudah jelas bagaimana)
***

Untuk Kangin:
“Kanginie, Annyeong! lebih baik kau tak marah karena aku menggunakan bahasa Informal padamu, karena yang menarik dari hal ini adalah penulis anonymous (tanpa nama–tidak diketahui).Hari ini kamu makan bareng Sungmin, kan? hubungan kalian kelihatan dekat. aku sebel dan cemburu, soalnya kamu hanya milikku [?] aku tidak tahan melihatmu bercanda-tawa dengan lelaki/member lain. Kapan-kapan maukah kamu minum Wine bareng aku besok”

Note : Pesan untuk Kangin ini dibacakan oleh Sungmin. [gantian].Sungmin kelihatan Cemburu karena merasa diduakan oleh Kyu . Sungmin berseru “Si brengsek ini!!!” saat membaca kalimat “kamu hanyalah milikku” pada surat Kangin.
***

Untuk Eunhyuk :
“Eunhyuk~ah.karena aku gak mau dipanggil Dongsaengmu. jadi,aku cukup menggunakan bahasa Informal saja.kau benar-benar gak setia dan sangat pelit ! tapi aku cukup menyukai imej mu. Kuharap kamu bisa mempertahankan imejmu seperti itu kedepannya. Hari ini hubunganmu dengan Heechul semakin dekat.karena kamu milikku, jadi jangan berikan hatimu kepada yang lain. Kau hanya boleh melihatku saja! Aku akan mengatakan ini sekali lagi,tapi menjauhlah dari Heechul. Apapun kibatnya aku tetap mencintaimu. Cinta kita tak akan berubah, hihihi”


Note : Pesan untuk Eunhyuk dibacakan oleh Heechul. Dengan Galak dan pandangan mengerikan , Heechul bilang “apa aku ini temanmu?!” saat membaca tulisan ‘Heechul‘ tanpa Hyung. Sekali lagi Sungmin marah dan memukul Kyuhyun karena terdapat tulisan “karena kamu milikku” pada surat Eunyuk

***



Untuk Heechul:
“Heechul-a, Annyeong! Tolong maklumi aku yang menggunakan bahasa Informal, karena yang menarik dari hal ini adalah penulis anonymous (tanpa nama–tidak diketahui).menurutku, kamu itu sangat lucu.kamu punya kepribadian yang aku sukai. jangan terus-terusan nempel sama Eunhyuk! Walaupun kalian ikut Intimate Note dan bertambah dekat . Eunhyuk itu terlalu baik dan tidak cocok denganmu. Apapun yang terjadi, ayo kita berlatih kemampuan (bermain) Starcraft ! nanti kita main sama-sama ya!. Aku sangat menyukaimu. Bye!”


Note : Pesan untuk Heechul dibacakan oleh Eunhyuk.Heechul melampiaskan kemarahannya saat membaca tulisan ‘Heechul Annyeong!’ Heechul menggulung kertas karton dan memukul Kyuhyun. Eunhyuk Cuman bisa ketawa ngeliat kelakuan Kyu.
Tag : Berita Suju