Pendapat Kyuhyun Tentang Hyungnya

Pendapat Kyuhyun Tentang Hyungnya - Berikut ini adalah pendapat dari Kyuhyun mengenai Hyungnya. Seperti apakah pendapat dia tentang hal ini?

Siwon:
-Pria yg tidak menyadari bahwa dirinya jelek
-Bibirnya yg buruk. Dia mencium wanita dengan bibir seperti itu?
-Menikahlah dengannya. Pria bermasa depan cerah.
-Dia membaca buku tebal. Aku tidak yakin dia mengerti dengan buku yg dibacanya.

Ryeowook:
-Siapapun itu, tutup mulutnya.
-Aku tidak bisa tidur jika dekat dengannya, dia terlalu berisik.
-Dia selalu menagih uang jika selesai membuat makanan.
-Wanita wanita sexy selalu mendekatinya dan aku selalu terlewatkan.

Donghae:
Pendapat Kyuhyun Tentang Hyungnya-Hyung aku mencintaimu.
-Kakinya sangat pendek. Bagaimana bisa dia berlari dengan kaki itu?
-Dia selalu mengacuhkanku.
-Dia seperti pria dalam komik. Aku ingin seperti dia.

Eunhyuk:
-Dia tidak boleh menginjak kamarku. Kakinya bau.
-Dia berada ditingkat 1 jura dibawah ketampanankya.
-Bagaimana dia berfoto dengan wajah seperti itu?
-Hyuk selalu mencari donghae, Donghae hyung selalu mencari hyuk. Dan aku yang selalu jadi objek pertanyaan.
Saranghae:

-Kyu membuat love sigh di depan hyuk

Shindong:
-Kau merebut sesuatu dariku, hyung!
-Aku menyimpan makananku di bawah kasur, dan dia selalu mengambilnya. -makanan ringan/snack-
-Dia bisa menari dengan ukuran badan seperti itu. Tirulah badanku hyung.

Sungmin:
-Hyung, maafkan aku
-Hyung selalu menegurku di belakang panggung.
-Dia istri yg baik
-Aku tidak ingin membuatnya marah. Dia terlalu baik.

Yesung:
-Berapa ukuran topimu?
Kepalamu begitu besar?
-Pria aneh.
-Dia lebih suka berbicara pada peliharaannya dibanding manusia. Aku benci itu.
-Dia bukan manusia normal.
-Dia lupa jalan pulang, aku khawatir dia lupa pada ibunya. 

Heechul:
-Aku tidak mau berkomentar, atau aku akan dibunuh olehnya.
-Cantik apanya? Dia menyeramkan!
-Kau akan segera meminta diceraikan jika menikah dengannya.
-Dia baik. Tapu tidak terlalu baik.
-Dia orang yg acuh, tapi memperhatikanku.
Tag : Berita Suju